BERANDA

 

cropped-logo-blog-2.png

Hai…

Selamat datang di Negeri Nower.

Negeri Nower adalah negeri dongeng yang saya ciptakan saat bercerita untuk Arel.

Sekolah Negeri Nower sejatinya adalah tulisan mengenai beberapa kegiatan saya dengan Arel di rumah. Kegiatan-kegiatan ini mirip homeschool sederhana yang kami berdua lakukan menjelang sore, atau sesudah makan malam.

Berhubung saya suka membaca buku, menyanyi, bisa main piano electone sedikit, dan membuat kue kering, jadi kegiatan Arel tidak jauh-jauh dari itu. He he sekalian-lah Emak-nya melakukan hobi.

Halaman ini saya buat karena banyak yang nanya ke bbm/WA saya tentang membuat anak suka baca buku, cara membuat kegiatan bermain dengan anak-anak atau ide-ide seputar itulah. Karena itu saya ingin menuliskannya di sini sebagai sarana berbagi dan belajar bersama dengan ibu-ibu lain. Saya akan menggunakan “perlengkapan perang” yang sudah ada di rumah saya. Jika para Ibu punya ‘senjata’ yang berbeda tapi fungsinya sama; it’s ok (maafkan bahasa saya yang sedikit aneh ya).

Di sisi lain halaman ini untuk mendisiplinkan saya untuk rajin menulis. Tidak semua yang kita ketahui dapat diingat selamanya dalam memori jangka panjang; jadi alangkah baiknya jika dituliskan di secarik kertas virtual seperti ini.

Ow..terakhir, kita bisa berbagi banyak hal tentang kegiatan seputar ibu dan anak, edukasi anak, atau pengasuhan di sini. So..let me share something of mine, and let me borrow another from you…

Tertanda

image

Emak Ningnong – Undercover Mahapatih Negeri Nower

(Dalam dunia nyata bernama Indah Sevianita)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s