About Me

 

cropped-logo-blog-2.png

Hai…

Selamat datang di Negeri Nower.

Awalnya, Negeri Nower adalah negeri dongeng yang saya ciptakan dan ceritakan pada Arel suatu sore. Berkembang menjadi nama instagram dan blog ini ketika saya mulai mendokumentasikan kegiatan main belajar Arel di rumah bersama dengan saya. Dimulai pada tahun 2015, saat Arel berusia 3 tahun.

Tidak terasa, sudah tiga tahun berlalu. Arel sudah tumbuh besar, saya juga ikut bertumbuh. Jika Anda mengikuti instagram @negerinower sejak permulaannya, mungkin Anda akan mengetahui beberapa perubahan yang tampak.

Ya, karena Arel bukan lagi balita yang sangat bersemangat jika disodori waterbeads untuk sensory play. Sekarang ia lebih bersemangat diam-diam mengambil spons dari lemari penyimpanan, merobeknya menjadi bagian-bagian kecil, kemudian memasukkannya ke dalam celah-celah kipas angin untuk melihat peristiwa yang disebutnya ‘keajaiban’.

Saya berusaha untuk tetap menulis kegiatan-kegiatan kreatif di blog ini, mengunggap foto-foto hasil karya kami di Instagram. Masih banyak kegiatan kami dari tahun 2016 yang belum saya tuangkan dalam tulisan. Mungkin akan sedikit berbeda dari bentuk yang sebelumnya, tapi saya akan mengerjakannya dengan sukacita.

Terima kasih sudah berkunjung ke Negeri Nower

Semoga sesuatu yang saya bagikan di sini, menjadi berkat dan bermanfaat.

 

 

INDAH SEVIANITA

(catatan kecil di awal tahun 2019)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s